Pemilihan Raya Ketua dan Wakil Ketua HMPS Perbankan Syariah Periode 2023-2024

STAIN Bengkalis (humas) Bengkalis – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Perbankan Syariah melalui Panitia Pemilihan Raya suskses menggelar Pemilihan Raya Ketua dan Wakil Ketua HMPS Perbankan Syariah STAIN Bengkalis Periode 2023-2023, Jum’at (03/03/2023).

Pemilihan berlangsung di Aula Lantai III Gedung Pembelajaran dan Layanan Mahasiswa dan diikuti oleh seluruh mahasiswa Perbankan Syariah sebagai pemilih yang berhak memberikan suaranya untuk kepengurusan HMPS Perbankan Syariah satu tahun ke depan.

Terdapat dua pasangan calon untuk Ketua dan Wakil Ketua HMPS Perbankan Syariah yakni Safuan Tri Cahnawawi dan Cindy Anggraini sebagai Paslon urut 1 dan Muhammad Aizad dan Rani Asnidar Daulay sebagai Paslon urut 2.

Mesi Sari, sebagai ketua pelaksana sekaligus ketua HMPS PBSY periode 2022/2023 menyebutkan bahwa hal ini sebagai upaya regenerasi kepemimpinan yang merupakan agenda tiap tahunnya.

“Sebelum pemilihan, masing-masing calon ketua dan wakil ketua diberikan kesempatan untuk melakukan penyampaian visi misi sebagai calon ketua dan wakil ketua HMPS. Proses pemilihan cukup singkat, mahasiswa yang sudah memperoleh surat suara bisa melakukan pencoblosan langsung di bilik suara yang telah di siapkan. “ Ungkapnya.

Hasil akhir Pemilihan Raya menetapkan pasangan Muhammad Aizad dan Rani Asnidar Daulay sebagai Ketua dan Wakil Ketua HMPS Perbankan Syariah STAIN Bengkalis Periode 2023-2023. Paslon nomor urut dua ini mengungguli paslon nomor urut satu dengan perolehan suara sebanyak 31 suara.

Ketua Program Studi Perbankan Syariah, Nur Azlina, ME yang pada saat bersamaan turut hadir dan menyaksikan proses pemilihan raya mengucapkan banyak terima kasih atas segala dedikasi yang dilakukan oleh kepengurusan HMPS Perbankan Syariah Periode 2022-2023 dan mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua HMPS Perbankan Syariah terpilih yang baru.

“Semoga mampu membawa HMPS Perbankan Syariah menjadi lebih maju dan lebih baik.” Ungkapnya.